Monday 4 March 2013

Alasan Tidak Logis Lubang Kancing Wanita di Sebelah Kanan dan Lubang Kancing Pria Di Sebeleh Kiri

Pernahkah anda memperhatikan adanya perbedaan pada lubang kancing wanita dan pria. Lubang kancing wanita dan pria memang bebeda letaknya, kalau lubang kancing wanita berada di sebelah kanan, maka lubang kancing pria ada di sebelah kiri.
Sebenarnya alasan apa yang mendasari perbedaan letak lubang kancing ini?
Nah berikut ini adalah alasan "tidak" logis mengapa lubang kancing wanita di sebelah kanan dan lubang kancing pria di sebelah kiri.

(Maaf ini alasan ini saya dapat dari Serupedia.com)

Alasan Mengapa Lubang Kancing Wanita Ada di Sebeleh Kanan dan Lubang Kancing Pria di Sebelah Kiri
Disebabkan karena tempo dulu wanita kebanyakan memakai pakaiannya sendiri, sehingga tidak membutuhkan bantuan dari orang lain. Sehingga lubang kancing wanita diciptakan berada di sebelah kanan. Sedan pria, selalu mendapat bantuan dari wanita "istri" dalam memakaikan pakaian. Kadang juga wanita membantu merapikan pakaian pria "suaminya". Sehingga untuk memudakan nya di buatlah lubang kancing pria berada di sebelah kanan.

Apakah menurut anda ini sebuah alasan yang logis? Padahal banyak juga pria yang tidak suka dibantu dalam berpakaian, artinya mereka bisa memakai pakiannya sendiri??? Tapi, kalo ada wanita yang cantik yang mau bantu aku berpakaian sih...aku ga nolak ... heee...heeee...heee...


Title: Alasan Tidak Logis Lubang Kancing Wanita di Sebelah Kanan dan Lubang Kancing Pria Di Sebeleh Kiri; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment