Friday 8 March 2013

Trik Mencari Penjahit Yang Bagus

Mencari penjahit yang bagus memang susah-susah gampang. Banyak penjahit-penjahit baru yang bermunculan tetapi itu pun belum menjamin akan kulitas jahitannya. Sekalinya ada, si penjahit hanya ahli dalam satu sisi. Ada penjahit yang hanya bisa menjahit pakaian wanita, dan ada pula yang hanya bisa menjahit pakaian pria.
Ada beberapa cara untuk anda Trik Mencari Penjahit yang Bagus yang bisa anda coba.

1. Penjahit.yang menjadi rekomendasi / langganan butik mewah
Sebuah butik mewah, tentu tidak asal memilih penjahit. Mereka pasti memilih penjahit yang kredibel dan berkualitas mumpuni. Nah, anda bisa bertanya ke pemilik butik di mana penjahit yang menjadi langganannya.

2.Penjahit Pria
Tanyakan pada tetangga, kerabat, sanak saudara, dan mungkin bos anda di mana mereka menjahitkan jas nya. Menjahit jas bukan menjahit biasa, artinya tidak semua penjahit bisa menjahit jas. Jika seorang penjahit bisa menjahit jas secara rapi, maka anda bisa mempertimbangkan penjahit tersebut sebagai penjahit pilihan anda.

Nah, sekarang anda sudah bisa memilih penjahit yang anda inginkan. Memang, memilih penjahit haris hati-hati agar kain yang anda jahitkan bisa sesuai dengan permintaan anda. Trik Mencari Penjahit yang Bagus
Title: Trik Mencari Penjahit Yang Bagus; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 comment:

  1. Jasa jahit murah dan berkualitas hanya di Istiqomah Collection - Jasa Jahit Proffesional, bisa manejahit jenis pakaian apa saja kecuali bahan keras, jenis usaha kami penjahit botique. lokasi kami jakarta selatan. untuk informasi lebih lanjut buka office web di http://istiqomahshop0507.blogspJasa jahit murah dan berkualitas hanya di Istiqomah Collection - Jasa Jahit Proffesional, bisa manejahit jenis pakaian apa saja kecali bahan keras, jenis usaha kami penjahit botique. lokasi kami jakarta selatan. untuk informasi lebih lanjut buka office web di http://istiqomahshop0507.blogspot.co.id/

    ReplyDelete